Ustadz Yusuf Mansur infokan adanya socmed PayTren dalam beberap bulan kedepan. Tanggal 14 Agustus 2017 lalu, perusahaan PayTren resmi kerjasama dengan perusahaan internasional yg sudah beroperasi lebih dari 40 tahun,Alcatel-Lucent Enterprise.

”¬†Kerjasama dengan Cellum, Alcatel, McAfee, dll on going process. Dalam 2-3 bulan, insyaaAllah satu2 dah bisa beres.Yang dengan Alcatel misalnya, kawan-kawan bisa punya socmed Paytren yang insyaaAllah jauh lebih oke dari socmed-socmed yg ada. ” kata Ustadz Yusuf Mansur dalam IG nya.

Ustadz Yusuf Mansur juga memberikan informasi tentang fitur screen sharing.” Fitur Screen Sharing, yang kelak akan muncul, memungkinkan kawan-kawan ngaji sama saya dll nya, misalnya, Kitab Riyaadushshaalihiin atau Kitab2 Tafsir lainnya, seakan2 kitab terbuka di tangan.lewat HP.” Kata Ustadz Yusuf Mansur.

Fitur ini bisa dipake semua lembaga sekolah, kampus, dan lembaga2 training. Terutama keperluan belajar mengajar.kata Yusuf Mansur melanjutkan. ” Satu kantor besok perlu Paytren, bukan cuma urusan bayar2 tagihan kantor atau tagihan individu2 dari orang per orang, kantor. tapi juga soal rapat. Ide ini dan eksekusi ini muncul, sebab saya juga butuh rapat dg ribuan rumah tahfizh dan cabang2 DQ. Bila kwn2 punya bisnis kuliner, yg cabangnya lbh dari 3. Apalagi sampe ribuan, maka pake Paytren, udah pas banget. Fiturnya bisa jadi ia merupakan gabungan dari berbagai socmed yg ada. Top dah.” Sambung Ustadz Yusuf Mansur.


Belum Jadi Mitra PayTren? Daftar Sekarang!

Hubungi Sponsor Pembimbing Anda dibawah ini

Nama: Budi Menoreh ( ID Mitra VP6926012 ) Telp/Whatsapp: 085727771001


 

%d blogger menyukai ini: