Umrah Paytren

Program Umrah Paytren Dan Peluang Umrah Gratis

Alhamdulillah kini sudah tersedia program baru PT. Veritra Sentosa Internasional yaitu Umrah Paytren Merdeka. Sangat spesial untuk mitra paytren muslim yang benar-benar ingin menunaikan ibadah umrah bisa pergi ke Tanah Suci Makkah. Tiada alasan lagi untuk tidak umrah, karena program umrah paytren merdeka memberikan solusi terbaik untuk bisa pergi umrah. Treni mempersembahkan program cicilan umrah paytren dengan biaya pendaftaran yang terjangkau yaitu hanya Rp.3.500.000,- dan selebihnya bisa mencicil umrah sesuai kemampuan. Bahkan jika belum mampu untuk membayar uang biaya pendaftaran disediakan pula program Talangan umrah Paytren yang sangat membantu mewujudkan impian mitra paytren untuk bisa pergi umrah gratis.

Apa Program Umroh PayTren Merdeka itu?

 

Program umroh paytren Merdeka adalah  program umroh yang diselenggarakan oleh PayTren sebagai pelaksana yang bekerjasama dengan beberapa Biro travel umroh seperti Daqu Travel dan Koperasi Indonesia Berjamaah (Kopindo). Merdeka ” MEmbantu Realisasi DEkatkan diri Ke Ka’bah “

Siapa saja yang boleh mengikuti program ini?

Program ini hanya boleh diikuti oleh mereka yang sudah menjadi mitra PayTren dan serius ingin melakukan umroh. Mitra PayTren dapat mendaftarkan diri sebagai peserta Program Umroh PayTren dengan membayar booking fee sebesar Rp3.500.000,00. Dengan beberapa pilihan cara pembayaran yaitu:

✍ 7 ALASAN MEMILIH PAYTREN UMRAH MERDEKA ✍

1⃣ Booking Seat Umrah Murah ✅

Biaya booking ( BS ) seat hanya Rp.3.5 juta, dengan pilihan pembayaran yang mudah dan tidak memberatkan. Pembayaran ini bisa dilakukan dengan 4 cara:

a. Pembayaran FULL 3.5 juta di transfer ke rekening khusus a/n PT. Veritra Sentosa Internasional dan akan di teruskan ke Biro Travel yang telah di tentukan.
b. Diangsur / dicicil melalui Koperasi Indonesia Berjamaah ( KOPINDO ) Minimal Rp.250.000,-
➡️ Jika tak bisa membayar full, maka biaya BS bisa dilakukan dengan cara diangsur melalui Koperasi Indonesia Berjamaah hingga lunas. Pembayaran fleksibel bisa dilakukan kapan saja tanpa batas waktu, tentunya lebih cepat lebih baik.

c. Klaim Bonus NP2 paket pendaftaran Paytren Titanium
➡️ Apabila menginginkan biaya BS GRATIS, bisa mendaftar paytren dengan paket TITANIUM dan anda bisa klaim bonus BS gratis. Berlaku juga bagi mitra paytren yang upgrade paket dari BASIC ke TITANIUM.

d. Booking Seat GRATIS dengan program SYIAR
➡️ peserta / jamaah PUM bisa mendapatkan BS GRATIS dengan turut serta membantu memasarkan program PUM ke siapa saja yang berminat untuk UMRAH. Setiap keberhasilan mengajak orang menjadi jamaah PUM maka mendapatkan sejumlah POINT Tabungan Umrah yang disebut Point Umrah Treni ( PUT ).

2. Langsung Mendapatkan Perlengkapan Umrah Setelah Lunas Biaya Boking Seat ✅

• Koper, Kaih Ihram, mukenah, buku Do’a, dll
• Manasik

3. Pilihan Fasilitas penginapan Hotel Bintang 3, 4 dan 5 ✅

4. Calon Jama’ah dapat menentukan sendiri jadwal/waktu keberangkatan Umrah ✅

5. Bisa dialihkan kepada kerabat Keluarga (yang akan berangkat Umrah) ✅

Ya, anda yang ikut program ini bisa dialihkan keberangkatan untuk kerabat keluarga

6. Berkesempatan syiar ✅

Ya anda punya peluang untuk bisa turut serta membantu perusahaan menjual program Umrah Merdeka ini sama halnya seperti agen Umrah. Dan setiap keberhasilan menjual program anda mendapatkan komisi yang bisa and gunakan sebagai alternatif penulasan biaya paket Umrah menuju keberangkatan.

7. Gratis Web Promosi Khusus Umrah Merdeka✅

Ya, ini adalah fasilitas spesial dari tim PayTren kami untuk anda. Kami berikan web promosi / web support khusus umrah untuk anda gunakan promosi.

 

Bagaimana Bisa Umrah Gratis Bersama Paytren?

PT. Treni bekerjasama dengan beberapa Biro Travel memberikan solusi umrah gratis dengan cara ikut serta menawarkan/menjual program ini ke Mitra Paytren lainnya. Dengan memberikan sistem bagi hasil apabila mendapatkan pendaftar umrah paytren. Dari sistem bagi hasil ini maka setiap peserta umrah paytren bisa berkesempatan untuk umrah gratis dari biaya bagi hasil program umrah paytren. Adakah yang tidak ingin pergi umrah gratis? Jangan sia-siakan kesempatan ini!

Bisa merasakan nikmatnya ibadah, serasa dekat dengan Allah dan Rasulullah SAW, bisa berdoa di multazam dan keajaiban serta kenikmatan lain yang hanya bisa kita rasakan ketika di Baitullah. Semua bisa pergi umroh. Bukan cuma pergi Umroh saja, tapi juga bisa pergi haji. Umroh bukan semata karena banyak uang, melainkan juga karena niat, karena cinta kepada Allah dan Rasullah.

Bangun mimpi untuk bisa pergi umroh. Iringi mimpi dengan berdoa kepada Allah yang Maha Memanggil hamba-Nya untuk pergi Umroh. Sempurnakan keyakinan dengan aksi nyata dan ikhtiar kepada Allah. Kepada Perindu Baitullah, kuatkan niat untuk berangkat ke tanah suci, ikhtiar semaksimalnya, sabar dan tawakal kepada Allah, maka Allah akan meyempurnakannya. Kuatkan niat dan keyakinan ke tanah suci.

Namun, mungkin sebagian dari kita masih merasa bahwa umroh adalah sesuatu yang mahal dan tak tergapai. Ini adalah pola pikir yang salah. Sesungguhnya, Allah bukan memanggil yang mampu, tetapi memampukan yang terpanggil.

sekali lagi..

ALLAH SWT BUKAN MEMANGGIL YANG MAMPU TETAPI MEMAMPUKAN YANG TERPANGGIL

apakah anda termasuk yang terpanggil? mari sempurnakan ikhtiar dengan menabung Program umroh Merdeka.

MERDEKA ” Membantu Realisasi Dekatkan diri ke Ka’bah “

Program ini merupakan hasil kerjasama antara PT. Veritra Sentosa Internasional, Biro Travel Umroh dan Koperasi Indonesia Berjamaah dengan tujuan untuk membantu memudahkan impian ke Baitullah. Dengan cara menabung dan membantu syiar untuk bisa mendapatkan kesempatan berangkat umroh gratis.