Sertifikat PayTren syariah DSN MUI yang diserahkan oleh Bapak Kyai Moh Makruf Amin ketua MUI kepada Ustadz Yusuf Mansur ( Presdir Treni ) menjadi kebahagiaan bagi keluarga besar PayTren dan mitra-mitra yang saat ini sudah tembus 1.5 juta mitra. Dengan pertumbuhan yang cepat mencapai lebih dari 30ribu mitra baru tiap bulan maka PayTren adalah komunitas besar.

Apresiasi para tokoh-tokoh Indonesia mulai dari ulama hingga para pelaku bisnis membuktikan PayTren merupakan produk yang bermanfaat bagi siapa saja. Berikut ini adalah komentar-komentar para tokoh pasca diterimanya sertifikat PayTren syariah DSN MUI.

“Dengan peresmian PayTren sebagai e-payment Indonesia yang syariah merupakan salah satu tonggak dalam membangun pilar Ekonomi Syariah yang mengutamakan pembangunan dari masyarakat bawah yang kita kenal dengan Arus Baru Ekonomi Indonesia yaitu Ekonomi Syariah”

– Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma’ruf Amin (DSN MUI)

Itulah beberapa komentar atau testimoni para tokoh-tokoh di Indonesia terkait Sertifikat PayTren Syariah DSN MUI. Apa menurut pendapat anda? Semoga semakin yakin buat yang belum gabung dengan PayTren ini.


Mau Daftar PayTren?
Hubungi Sponsor PayTren Dan Pembimbing Anda

Nama: Budi Menoreh ID Mitra: VP6926012 Whatsapp: 085727771001