Selamat Memaksimalkan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H

 

Assalamualaikum wr.wb

Dengan nama Allah yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang. Segala puji bagi-Nya. Selawat dan salam ke atas baginda Nabi Sallahualaihiwassalam

Alhamdulillah..bersyukurnya kita semua mitra Paytren muslim. karena dipertemukan kembali dengan bulan yang penuh keberkahan ini yakni Ramadhan penuh berkah. di dalamnya terdapat malam yang lebih baik dari seribu bulan. dan juga turunnya Al-Quran. dan keistimewaan lain dalam bulan ini.

Betapa beruntunganya kita,kenapa? karena Allah sangat sayangkan hamba-hamba-Nya. diberinya kita peluang untuk menggandakan pahala. buat ibadah digandakan pahala, tapi dibuat dosa tidak pula digandakan. Allah! kami sangat bersyukur menjadi hamba-Mu.

ALHAMDULILLAH, Ramadhan datang bulan mulia membawa berkah, bulan introspeksi diri (muhasabah), bulan me-review diri terhadap amal setahun berlalu, bulan tobat dan keampunan (maghfirah), menyucikan diri dari segala lumuran dosa dan noda (tazkiyatunnafs).

Untuk itu mari mitra Paytren kita sambut bulan Ramadhan ini dengan mempersiapkan diri dengan baik dan ikhlas, menyahuti panggilan Allah Swt: “Wahai orang-orang beriman, telah diwajibkan kepadamu berpuasa sebagaiana telah pernah diwajibkan kepada orang-orang sebelum kamu, semoga kamu menjadi orang yang takwa.” (QS. al-Baqarah: 183).

Setiap datang Ramadhan, Rasulullah saw, selalu mengingatkan para sahabat dan umatnya akan kemuliaan bulan suci ini: “Atakum Ramadhana sayyidus syuhur fa marhabanbih, wa ahlan, qadja akumus shiyam bil barakah fa akrimbih min zairin huwa at.” (Telah datang kepadamu bulan (suci) Ramadhan, sebagai penghulu segala bulan, maka (ucapkanlah) selamat dating Ramadhan, telah dating kepadamu puasa penuh berkah, karena itu muliakanlah (kehadirannya), seperti (kamu) memuliakan kedatangan tamu agung).” (HR. Ibnu Majah).

Yuk mari kita PyTreners dimana saja di seluruh dunia. Sambut Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Akhir kata Selamat memaksimalkan ibadah puasa Ramadhan 1438 H! Semoga sukses!

Marhaban ya Ramadhan!

wassalamualaikum.wr.wb

%d blogger menyukai ini: