Cashback Transaksi PayTren

cashback transaksi paytren

 

CASHBACK TRANSAKSI PAYTREN

Apa sih cashback transaksi paytren itu? Mengapa perusahaan PT.Veritra Sentosa Internasional memberikan cashback kepada para mitra / member paytren? Mau tau jawabannya? simak ulasan berikutnya.

Cash Back secara umum adalah bentuk potongan harga jual untuk konsumen / pelanggan dan pemberlakuannya di belakang atau setelah transaksi. Pemberlakuan potongan di belakang maksudnya setelah pembeli melakukan pembayaran tunai ataupun down payment (untuk pembelian kredit) dan kadang disertai syarat tertentu. Misal Mobil seharga Rp 200.000.000,- dengan down payment Rp 35.000.000,- cash back Rp 7.000.000,- .

Artinya setelah pembeli membayar uang muka dan mobil diterima, baru pembeli akan memeroleh pengembalian uang Rp 7.000.000,-. Atau mungkin saja pengembalian uang tadi dilakukan saat pembayaran angsuran pertama dan lain sebagainya.

Bagaiamana dengan cashback transaksi PayTren? Intinya sama. Ketika seorang mitra PayTren melakukan transaksi, maka mendapatkan cashback berupa deposit dengan persentase tertentu. Cashback ini akan dibayarkan ke mitra setelah diakumulasikan dari total jumlah transaksi selama satu bulan dan dibayarkan pada tanggal tertentu.

Untuk penjelasan lebih detail silahkan teruskan baca ulasannya berikut ini:

Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Mitra Resmi Paytren, silahkan login disini dulu atau Registrasi di sini