Peluang Bisnis  – Marketing Plan Paytren

Rencana Bisnis / Pemasaran PayTren

 

Treni ( Veritra Sentosa Internasional ) sebagai perusahaan yang memasarkan “Lisensi” penggunaan jasa aplikasi bernama “PayTren” memberikan peluang bisnis PayTren yang unik serta memberikan penghargaan dan apresiasi kepada mitra-mitra PayTren yang berprestasi.

Peluang bisnis PayTren adalah peluang bisnis yang kompetitif dan mudah untuk dijalankan. Treni memberi kebebasan penuh untuk para anggota komunitas PayTren untuk dapat memilih; apakah ingin merasakan manfaat dari fitur-fitur, maupun membangun sebuah bisnis.

 

 

BENEFIT PAYTREN

Perusahaan Treni memberikan hak eksklusif kepada Mitra berlisensi penuh ( BASIC ) untuk menjadi pebisnis PayTren dengan turut serta membantu perusahaan TRENI memasarkan ” PAYTREN ” baik jenis lisensi pengguna atau lisensi penuh ( basic ), dengan perhitungan komisi dalam setiap penjualan yang dilakukan. Berikut ini adalah uraian seputar KOMISI, CASHBACK, BONUS dan REWARDS yang bisa didapat dari aktifitas pemasaran payTren.

Komisi Penjualan Langsung

Komisi Penjualan Langsung PayTren

Perusahaan TRENI memberikan komisi penjualan langsung ( referral / sponsor ) kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi penuh ( Basic ). Bonus adalah sebesar Rp. 75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit (lihat Gambar )

Untuk pemasaran lisensi PayTren perusahaan tidak membatasi banyaknya penjualan dan tanpa batas waktu. Artinya anda bisa melakukan aktifitas pemasaran lisensi PayTren kapan saja anda mau.

Komisi Leadership

Komisi Leadership PayTren

Perusahaan akan memberikan komisi Leadership sebesar Rp25.000,00*) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan). Perusahaan membatasi jumlah bonus pasangan yang diberikan adalah sebanyak 12 pasangan per lisensi.

*) dihitung berdasarkan index untuk menjaga maksimal payout sebesar 40% sesuai permendag no. 32 Tahun 2008. Maksimum pertumbuhan masing masing grup komunitas (kiri dan kanan) yang dihitung per hari adalah 12 mitra pebisnis

Promo Komisi Pengembangan Penjualan Langsung

Komisi Pengembangan Penjualan Langsung PayTren

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp.2.000,- (dua ribu rupiah) per lisensi, apabila pebisinis yang direfrensikan berhasil menjual paket lisensi penuh (maksimum 10 turunan/generasi).

Komisi Pengembangan Komunitas

Komisi Pengembangan Komunitas PayTren

Perusahaan memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership.

Cashback Transaksi Pribadi Dan Komunitas

Cashback PayTren

Perusahaan membagikan persentase keuntungan berupa cashback yang diperoleh dari setiap transaksi pribadi (yang dilakukan pengguna maupun pebisnis) dan transaksi grup/ komunitas (khusus pebisnis) Cashback ini dapat diperoleh apabila mitra pengguna atau pebisnis tersebut melakukan transaksi pribadi minimal 1x/bulan.

Keterangan : Yang dimaksud dengan grup disini adalah mitra pebisnis yang direferensikan hingga maksimal 10 turunan/generasi dengan sistem passup/compress (contoh: jika ada turunan ke-3 tidak melakukan tranksaksi maka turunan ke-4 akan dihitung sebagai turunan ke-3, dst hingga maksimal 10 turunan)


PROMO REWARDS BISNIS PAYTREN 2017

Promo ini berlaku bagi mitra PayTren dimana 2 (dua) group/komunitas pebisnis yang terbentuk langsung dalam struktur organisasi/jaringan ANDA (grup kiri dan grup kanan) masing masing mencapai target omset yang ditentukan perusahaan.

Pengertian Ujrah menurut Hendro Wibowo, dkk (2008) kurang lebih adalah “setiap harta yang diberikan sebagai kompensasi atas pekerjaan yang dikerjakan manusia yang memiliki nilai harta (maal) atau sesuatu yang dapat dimanfaatkan” Selama tahun 2013 sampai dengan 2014, perusahaan mengalami pembayaran yang lebih banyak dari semestinya (overpay), dan berdasarkan anjuran dari APLI serta evaluasi yang dilakukan, maka perusahaan menetapkan promo yang menjunjung tinggi keseimbangan antara perusahaan dan mitra PayTren dan diharapkan berdampak positif/sehat untuk keberlangsungan perusahaan

Rewards PayTren 2017

Syarat dan ketentuan Poin Unit Treni (PUT) :

  1. PUT adalah satuan dalam bentuk poin yang hanya berlaku di PT Veritra Sentosa Internasional dan belanjaqu.co.id.
  2. PUT hanya dapat digunakan oleh Mitra PayTren.
  3. PUT tidak dapat dicairkan dengan uang.
  4. PUT bisa ditukarkan ke top up deposit transaksi
  5. Nilai PUT bersifat promo yang dapat berubah sewaktu-waktu.
  6. PUT hanya bisa didapatkan melalui Reward seperti yang dijelaskan dalam marketing plan perusahaan.
  7. PUT dengan jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan barang melalui belanjaqu.co.id.
  8. Apabila PUT tidak ditukarkan maka akan terakumulasi dengan PUT yang didapat dari reward berikutnya.
  9. Mitra dapat melakukan transfer PUT dengan Mitra lainnya melalui kesepakatan yang dibuat terpisah dan terlepas dari kebijakan Perusahaan.
  10. PUT yang sudah dialokasikan untuk program Umrah “PayTren Merdeka” tidak dapat ditukarkan dengan barang.
  11. Khusus untuk Silver Reward mendapatkan promo “Umrah” dengan nilai PUT yang telah ditentukan.
  12. Khusus untuk Silver Reward dengan promo “Umrah” tidak berlaku akumulasi PUT dan transfer PUT antar Mitra.
  13. Khusus untuk klaim Silver Reward dengan promo “Umrah” dapat dilakukan langsung dengan menghubungi Perusahaan.
  14. Ketentuan mengenai poin-poin PUT diatas berlaku mulai 1 Februari 2017, maka setiap Mitra yang belum melakukan klaim reward sampai dengan tanggal 1 Februari 2017 selambat-lambatnya pukul 23.59 WIB maka akan dikonversikan menjadi PUT. 

Keterangan:

  • Omset dihitung berdasarkan jumlah penjualan lisensi didalam komunitasnya.
  • Promo Ju’alah/Hadiah/Reward tidak dapat diuangkan.
  • Promo bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Pajak Ju’alah/Hadiah/Reward ditanggung oleh perusahaan

PENTING !

  1. Ujrah/Komisi dalam bentuk tunai akan ditransfer ke rekening Mitra setiap hari Jumat dengan nominal minimum Rp 150.000,- dikurangi biaya admin 10 %.
  2. Ujrah/Komisi dalam bentuk top up deposit akan diterima Pebisnis setiap hari Jumat dengan nilai nominal minimum Rp 50.000,- dikurangi biaya admin 10 %.
  3. Perhitungan Ujrah/Komisi/CashBack (Lisensi) dimulai dari periode Senin s/d Minggu pk 23.59 WIB waktu server.

Jadwal & Syarat Pembayaran Komisi

 

  • Komisi dalam bentuk Cash akan ditransfer ke rekening Mitra setiap hari Jumat dengan nominal minimal Rp 150.000,- dikurangi biaya admin 10persen
  • Komisi dalam bentuk deposit akan diterima Mitra setiap hari Jumat dengan nilai nominal minimal Rp 50.000,- dikurangi biaya admin 10 persen
  • Perhitungan Ju’alah/Komisi/CashBack (Lisensi) dimulai dari periode Senin sd Minggu pk 23.59 WIB waktu server.

Sudah Siap Terima Komisi Mingguan & Rewards Dari Paytren?

 

Saatnya anda mendaftar paytren, menjadi bagian dari komunitas paytren positif. Bersama ustadz Yusuf Mansur sebagai owner bersama berbisnis berilmu dan beramal. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Modal bisnis yang sangat murah untuk meraih income yang maksimal dan woow…Yuk segera daftar!

Butuh  Bantuan? Hubungi Saya Sponsor Paytren

Nama: Budi Menoreh, Whatsapp 085727771001