Perusahaan teknologi finansial (fintech) PT Veritra Santosa Internasional (PayTren) pada momen milad ke 4 yang bertajuk PayTren Discovery meluncurkan aplikasi PayTren Academy.

PayTren adalah kumpulan orang-orang yang akan terus menerus belajar. PayTren Academy akan menjadi aplikasi kedua yang wajib dimiliki oleh semua anggota komunitas PayTren. “Ini persembahan dan opportunity. Di sana tidak hanya akan belajar tentang PayTren tapi juga tentang berbagai hal terkait kehidupan,” Ujar Prof Dedi Nordiawan mewakili direksi

lebih lanjut owner PayTren Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan diluncurkannya PayTren Academy ini sebagai upaya mendorong mitra Paytren untuk terus belajar atau menuntut ilmu sepanjang hayat. “Saya bahkan ingin agar PayTren menjadi komunitas pertama di dunia yang anggotanya minimal S-2. Saya saja mau lanjut doktor luar negeri,” ungkap Ustadz Yusuf Mansur yang baru saya menyelesaikan gelar Master Ekonomi Syariah di Univeristas Trisakti Jakarta.

Dikatakan Ustadz Yusuf Mansur, saat ini sudah ada 75 materi pada aplikasi PayTren Acamedy dari target 500 materi dalam setahun. Ustadz Yusuf Mansur berharap mimpi besar berupa seluruh mitra PayTren minimal berpendidikan S-2 bisa terwujud dengan tingginya semangat belajar.

“Belajar itu adalah nyawanya anda semua. Dengan paytren akademi ini, semangat belajar lebih aktual dan faktual. Sebab, kalau anda tidak pernah tatap muka di kampus, tidak pernah mengerjakan tugas dan lain sebagainya, maka nanti saya akan membuat peraturan, apabila tidak mengerjakan tugas kampus maka bolehlah fee nya kita tahan,” ujarnya.

Dalam malam PayTren Discovery Ustadz Yusuf Mansur juga juga menceritakan gagasan besar lainnya. Yakni menjalankan bisnis e-money atau uang elektronik berbasis syariah.

“Sekarang belum ada itu e money syariah. Kita sudah ajukan, sedang proses pembahasan Dewan Syariah Nasional MUI. Bank Indonesia gak mau ajukan e-money syariah, makanya kita yang maju,” kata Ustadz Yusuf Mansur.
bo


Belum Jadi Mitra PayTren? Daftar Sekarang!

Hubungi Sponsor Pembimbing Anda dibawah ini

Nama: Budi Menoreh ( ID Mitra VP6926012 ) Telp/Whatsapp: 085727771001

 

%d blogger menyukai ini: