August 9, 2015

Loket PLN

LOKET PAYTREN

Kini hadir loket PLN resmi Paytren. Nikmati cashbacknya dari setiap transaksi penjualan PLN di loket Anda. Daftarkan ID Anda atau referensikan mitra Anda untuk menjadi loket resmi Paytren nikmati fasilitas dan manfaatnya.

Keuntungan Sebagai Pemilik Loket

  1. Mitra loket PayTren mendapatkan aplikasi Online Payment Point yang dapat digunakan untuk melayani pembayaran dan mencetak struk bukti pembayaran.
  2. Mitra loket PayTren mendapat komisi (Fee) transaksi dengan ketentuan sebagai berikut:
  3. Untuk transaksi dengan jumlah 1 sampai dengan 100 transaksi dalam 1 (satu) bulan, PayTren memberikan komisi (fee) sebesar Rp1.000,00 per transaksi..
  4. Untuk transaksi dengan jumlah 101 sampai dengan 500 transaksi dalam 1 (satu) bulan, PayTren memberikan komisi (fee) sebesar Rp1050,00 per transaksi.
  5. Untuk transaksi dengan jumlah 501 sampai dengan 1000 transaksi dalam 1 (satu) bulan, PayTren memberikan komisi (fee) sebesar Rp1100,00 per transaksi.
  6. Untuk transaksi dengan jumlah diatas 1000 transaksi dalam 1 (satu) bulan, PayTren memberikan komisi (fee) sebesar Rp1150,00 per transaksi.
  7. PayTren akan mengakumulasikan komisi (fee) transaksi setiap 1 bulan sekali dan akan membayarkannya setiap tanggal 15 bulan berikutnya.
  8. PayTren akan memberikan komisi (fee) transaksi berupa saldo deposit, transfer bank atau tunai yang d apat diambil di kantor pusat PayTren. Besaran transfer bank atau tunai minimum Rp50.000,00.
  9. PayTren tidak membebani loket dengan target transaksi dan menetapkan layanan transaksi setiap hari mulai pukul: 01:00 sampai dengan 23:00 WIB

Syarat dan ketentuan :

Persyaratan Umum

  1. Mitra PayTren wajib terdaftar sebagai mitra PayTren aktif dengan minimal memiliki paket lisensi SILVER  atau terdaftar sebagai Mobile Agency PayTren.
  2. Bagi mitra PayTren yang belum memiliki lisensi SILVER dapat membayar biaya peningkatan lisensi (upgrade) sebesar Rp.650.000,00 untuk 2 lisensi tambahan (dititipkan sementara di perusahaan sampai fitur peningkatan lisensi [upgrade] berfungsi).
  3. Mitra PayTren wajib menyediakan perangkat komputer (minimal Pentium 4) dan printer.
  4. Mitra PayTren wajib mengintal perangkat lunak Windows maksimal versi 7, FireFox Versi dibawah Versi 20 dan Java.
  5. Menggunakan gadget (handphone) berbasis android dengan sistem operasi minimal Ice Cream Sandwich dan sudah terinstall Aplikasi PayTren yang terupdate dan juga Aplikasi PayTren Messenger didalamnya
  6. Mitra PayTren wajib menyediakan alat koneksi internet dan bisa menggunakan koneksi apa saja, seperti GSM, CDMA, SPEEDY dan lain-lain.

Ketentuan Pendaftaran

  1. Mitra PayTren wajib mengisi formulir pendaftaran secara online atau langsung.
  2. Mitra PayTren wajib memperlihatkan KTP asli serta menyerahkan fotokopi KTP dan NPWP untuk pendaftaran langsung atau pindaian (scan) KTP dan NPWP berwarna bagi yang daftar secara online.
  3. Mitra PayTren wajib membuat surat pernyataan bahwa lokasi LOKET sesuai dengan alamat yang ada di KTP atau surat keterangan dari aparat setempat yang menerangkan bahwa kepemilikan LOKET adalah sesuai dengan KTP (jika alamat LOKET berbeda dengan alamat KTP)
  4. Mitra PayTren menyerahkan deposit untuk pertama kali sebesar Rp1.000.000,00 (satu juta rupiah) dengan rincian 50% digunakan untuk transaksi yaitu Rp500.000,00 dan sisanya sebesar Rp500.000,00 sebagai dana jaminan selama menjadi mitra loket PayTren. PayTren akan mengembalikan dana jaminan, apabila mitra loket PayTren mengundurkan diri.
  5. Mitra loket PayTren selanjutnya mentransfer deposit minimal Rp. 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah).
  6. PayTren menyediakan akun deposit loket PLN yang terpisah dari akun deposit transaksi lainnya.
  7. PayTren akan melakukan evaluasi atas kegiatan mitra loket PayTren setiap 3 (tiga) bulan sekali berkaitan dengan jumlah transaksi, pelayanan loket dan lain-lain. PayTren  berhak untuk melakukan tindakan penutupan loket, apabila hasil evaluasi menetapkan mitra loket PayTren tidak layak untuk melanjutkan pelayanan pembayaran.
  8. Setelah semua persyaratan dan ketentuan di atas dipenuhi, mitra PayTren  sebagai calon mitra loket PayTren, menunggu 2 (dua) hari kerja untuk proses aktivasi. Setelah proses aktivasi selesai, mitra PayTren akan menerima ID Loket, nama pengguna (User name) dan Password yang digunakan untuk transaksi.

Penambahan biaya Admin

Pengelola LOKET dapat menambahkan biaya admin diluar dari yang ditetapkan atas dasar kesepakatan dengan pihak pembeli dengan nilai yang wajar dan tidak perlu dilaporkan kepada pihak perusahaan.

Lain-lain

Hal-hal yang tidak tercantum dalam syarat dan ketentuan ini akibat perkembangan teknologi, sistem, dan lain sebagainya akan dibuatkan addendum terpisah jika diperlukan.

Whatsapp LOKET PLN :085624051981

PMID: VP0559438

email: loketpln@paytren.co.id

  • agus djaka prihatin

    Dengan limit transaksi loket paytren sebesar 20jt/bulan,,apakah mungkin bisa melakukan transaksi lebih dari 1000(seribu) transaksi setiap bulannya??? Mohon infonya

    • Budi Paytren

      JIka transaksi banyak maka harus memilih paket diatas BASIC yang mempunyai kapasitas transaksi lebih besar.