Aplikasi pembayaran digital PayTren kembali memberi kejutan bagi para penggunanya.Seminggu setelah PayTren menerima sertifikat Syariah DSN MUI pada tangggal 7 Agustus 2017 PayTren memberikan kejutan baru kepada pengguna PayTren yang saat ini sudah mencapai 1.5 juta mitra di seluruh dunia.

” Jakarta, 14 Agustus 2017. PayTren kembali diizinkan Allah, bekerjasama dengan perusahaan internasional yg sudah beroperasi lebih dari 40 tahun Untuk terus mengembangkan sayapnya di dunia bisnis digital, dengan menggandeng Alcatel-Lucent Enterprise.” kata Ustadz Yusuf Mansur melalui instagram pribadinya.

Alcatel adalah sebuah perusahaan digital Internasional dari Perancis. Kerjasama kedua perusahaan berbeda Negara ini khusus dalam Penggunaan Fasilitas Messenger yang nantinya akan digunakan dalam aplikasi PayTren .

Hadir dalam kesempatan penandatanganan MoU ini Owner PayTren Ustadz Yusuf Mansur dan Direktur Utama Bapak Hari Prabowo, SE. sedangkan dari Alcatel Lucent Enterprise diwakili Mr. Damien DELARD MBA, Vice President, APAC Channel & Territory Sales perwakilan Singapura yang didampingi Bapak Adios Purnama, Country Manager perwakilan Indonesia.

” Alhamdulillaah buat semua pihak yg udah mendukung hingga terlaksananya kerjasama ini.” kata Ustadz Yusuf Mansur mengakhiri tulisan postingannya di instagram.

Bagaimana wajah baru aplikasi PayTren setelah adanya fitur Messenger? Apakah aplikasi PayTren bisa digunakan untuk panggilan voice call, video call dan pesan chat? Tunggu saja update fitur terbarunya


Mau Daftar PayTren?
Hubungi Sponsor PayTren Dan Pembimbing Anda

Nama: Budi Menoreh ID Mitra: VP6926012 Whatsapp: 085727771001

 

%d blogger menyukai ini: