Daftar payTren Haruskah jadi Pebisnis?

Ada mitra PayTren yang dikira ketika menjadi paytren harus jadi pebisnis. Padalah tidak seperti itu, karena di payTren tidak ada paksaan untuk menjadi pebisnis. Namun peluang bisnis ini bisa dijalankan kapan saja karena tidak ada target apapun. Ibaratnya anda daftar Paytren sekarang, mau jalanin bisnisnya tahun 2018 atau 2019 juga boleh. Karena perusahaan tidak memberikan target apapun itu.

Nah di bawah ini ada tulisan dari Ustadz Yusuf Mansur di instagramnya. Saya share disini karena sangat menarik untuk menjadi bahan renungan buat yang saat ini masih bingung mau memutuskan untuk daftar PayTren. nah silahkan coba simak dan cermati, jika masih bingung soal PayTren  bisa konsultasi dengan saya yang siap menjadi sponsor Paytren dan bimbingan paytren untuk anda. hubungi saya melalui whatsapp di nomor ini ya 085727771001. Silahkan simak tulisan Ustadz Yusuf Mansur di bawah ini:


Ada orang yang makan sayur. Ada orang yang jual sayur. nggak usah harus makan. nggak usah harus jual. tapi sebagai opportuniti, jangan ampe nggak salah satunya. Jika nggak doyan, kan nggak ada larang jualan. sebab di luar sana, banyak yang doyan, banyak yang butuh, banyak yang nyari. Dan kebaikan sayur, baik buat tubuh. Kalo nggak mampu jualan sayur, secara nggak ada yang maksa, ya paling ngga, makan sayur lah. Dan sayur pun banyak. Pilih yang berkesesuaian, yang disukai. Demikian pula buah-buahan, daging, pakaian, makanan minuman, barang-barang segala barang. Jasa segala jasa. Ambil bagian lah.

Demikian kira-kira contoh PayTren. bisa dipahami? Jika nggak bisa dan nggak mampu jualan, ya pake aja. nggak ada kewajiban jual dan ngembangin. semoga kelak fiturnya bisa dahsyat sedahsyatnya. Pada saat sudah seperti xxx xxxx atau bahkan melewati xxx xxxx, setidaknya, kawan-kawan sudah ikut dalam sejarah. Bukan hanya menyaksikan. tapi ada di dalam sejarah. Dan lagi pun, fitur sekarang aja udah banyak. nggak suka yang satu, mudah-mudahan ada fitur lain yang disuka.

Saya senang dengan contoh. Kayak ke pasar. Ada yang suka ke pasar. Ada yang ke pasar sebagai pembeli. Ada yang sebagai suplier. Ada yang sebagai pekerja. Ada yang sebagai penjual. Ada yang sebagai jalan-jalan. Ada yang nyuruh-nyuruh orang untuk ke pasar. Baik nyuruh beli. Atau nyuruh jual.

Perumpamaan ini pun tepat. Jika nggak mau pake PayTren. nggak mau nyoba. nggak mau jajal. Suruh siapa daaaahhh, salah satu anggota keluarga. Untuk pake. Lalu beli-beli sama dia. Bayar-bayar lewat dia. Pesen-pesen lewat dia. Bentar lagi, Salah satu Perusahaan Transportasi Kelas Dunia, bekerjasama dengan PayTren. Rugi bener jika nggak berada di PayTren sejak PayTren msh awal-awal.

InsyaaAllah, PayTren akan lebih dari Samsung. Saat orang-orang Korea percaya sama Samsung, puluhan tahun yang lalu, lalu berkomitmen, mau bagus, mau jelek, nggak mau pake dari China, Amerika, dan terutama Jepang. Mereka maunya pake Samsung. Akhirnya, Samsung punya kesempatan besar. Dan besarnya adalah orang-orang Korea sendiri yang membesarkan. Subhaanallaah. .

HappyPayTren. is not only business. It means a lot. Silahkan tuliskan arti PayTren buat kawan-kawan….


 

Mau Jadi Mitra PayTren? Daftar Sekarang!

Hubungi Sponsor Pembimbing Anda dibawah ini

Nama: Budi Menoreh ( ID Mitra VP6926012 ) Telp/Whatsapp: 085727771001

 

%d blogger menyukai ini: