Cara Verifikasi KTP PayTren Terbaru 2017

Mengapa Harus Verifikasi KTP PayTren?

PT. Veritra Sentosa Internasional sejak tanggal 26 Desember 2016 telah memperbarui metode verifikasi KTP bagi mitra PayTren. Tujuan dari sistem verifikasi KTP terbaru ini adalah untuk mengikuti perkembangan dan kemajuan bisnis perusahaan. Selain itu juga untuk menjamin  kelancaran dan kenyamanan serta keamanan dalam menjalankan bisnis Perusahaan.

Sehubungan dengan perkembangan teknologi transaksi saat ini maka perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional membuat pembaharuan untuk sistem keamanan yang bermanfaat untuk  Perusahaan, Mitra, ataupun Pemerintah. Maka setiap mitra PayTren Wajib:

  1. Mengirimkan scan/foto KTP/paspor yang asli, jelas dan terbaca.
  2. Mengirimkan foto diri sendiri yang sedang memegang KTP/Paspor dan keterangan tambahan “VERIFIKASI KTP PAYTREN” serta tanda tangan (dapat dilihat pada lampiran).

Verifikasi KTP ditolak oleh perusahaan apabila:

  • Scan/foto kartu identitas yang Mitra kirimkan terlalu gelap, buram dan/atau tidak terbaca.
  • Foto diri tidak sesuai aturan, contohnya: menggunakan aplikasi photo editor/photoshop,
  • Tidak membawa tulisan “ Verifikasi KTP PayTren ” yang telah dibubuhkan tandatangan Mitra.
  • Wajah Mitra tidak terlihat jelas dalam foto.
  • Verifikasi Identitas juga ditolak apabila Mitra mengisi data dengan tidak lengkap pada setiap kolom pengisian atau data yang di isikan tidak sesuai dengan KTP/Paspor yang dilampirkan.
  • Identitas yang dapat dilampirkan hanya KTP/Paspor saja, selain dari pada itu Verifikasi Identitas tidak akan divalidasi.

Pembaharuan sistem Verifikasi Identitas tersebut berlaku efektif sejak hari Senin 26 Desember 2016. Bagi Mitra yang sebelumnya telah melakukan Verifikasi Identitas dengan mengirimkan scan KTP/paspor saja dan telah divalidasi, di himbau untuk segera menambahkan persyaratan dokumen pada poin nomor 2. Sedangkan jika Verifikasi Identitas belum di validasi, makadapat mengulang proses Verifikasi Identitas sesuai dengan sistem baru Verifikasi Identitas.

Mengapa harus Verifikasi KTP PayTren ( 2 ) ?

Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Mitra Resmi Paytren, silahkan login disini dulu atau Registrasi di sini