meraih kebahagiaan

Sukses bukan dimulai dari mengakumulasikan kekayaan, melainkan dari mendistribusikan kebahagiaan. – Bill Gates –

Apa kata Bill Gates benar adanya. Kekayaan berupa materi bukan ukuran mutlak bukanlah ukuran mutlak untuk mengukur kadar kebahagiaan. Sebab, seperti kita ketauhi banyak pula orang yang bergelimang harta namun ternyata dia tidak bahagia. Demikian pula dengan Kemiskinan yang bukan pula alasan untuk hidup tidak bahagia. Cara sederhana Meraih kebahagiaan adalah dengan mendistribusikan kebahagiaan.

Cara Sederhana Meraih kebahagiaan

Terkadang, kebahagiaan dengan cara yang sederhana. Ya, amat sederhana. Di mana hati kita selalu terpaut pada-Nya dan bersyukur atas apa yang Dia anugerahkan untuk kita. bagaimana kita bisa menikmati dan mensyukuri setiap nikmat yang telah Dia berikan.Bisa menikmati Udara sejuk setiap hari bila kita rasakan dan hayati betapa itu adalah nikmat yang luar biasa.

Apalagi Bila kita mau hitung setiap udara yang masuk ke tubuh kita, niscaya tidak akan bisa dan tidak mampu. Karena begitu banyak udara segar yang ke tubuh kita setiap detik. Itu baru udara saja, jika kita bersyukur maih banyak karunia-Nya yang belum sempat kita syukuri. Nikmat Tuhanmu yang manakah kau dustakan?

Materi Bukanlah Segalanya

Bila kita hidup hanya mencari materi, itu bukanlah segalanya. Meskipun kita menumpuk-numpuknya di dalam rumah dengan berbagai kemewahan pun tidak menjamin kita bahagia karena itu bukan cara yang tepat untuk meraih kebahagiaan. Segala kemewahan yang kita miliki kelak akan dimintai pertanggung jawaban-Nya di akhirat. Ke manakah semua itu kita gunakan? Apakah hanya untuk foya-foya? sepakat kah anda?

baca juga: kata Sandiaga Uno tentang bisnis paytren

Padahal, kita tahu banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan ulurkan tangan. Alangkah baiknya, kalau kita membantu mereka. Dengan harta yang sudah di titipkan Allah pada kita.Bukankah di dalam harta kita ada hak mereka? membantu sodara yang sedang membutuhkan adalah bagian dari cara kita meraih kebahagiaan.

Baca juga  Ustadz Yusuf Mansur: Giving Is Changing Sedekah Itu Perubahan

Menyebarkan manfaat aplikasi paytren adalah bagian dari kebahagiaan. Mengapa? karena ketika kita bisa mengajarkan cara mudah transaksi PayTren kepada orang lain memakai paytren itulah salah satu wujud kebahagiaan. Ketika akhirnya mitra bisa bertransaksi lewat PayTren tanpa perlu lagi memakai cara lama harus antri di loket dan kemudian cukup kurang dari 1 menit bisa transaksi lewat aplikasi paytren itulah salah satu wujud kebahagiaan. Dan menebar manfaat PayTren adalah bagian dari meraih kebahagiaan.

Andakah hari ini yang mau menikmati kemudahan bertransaksi melalui Paytren? mau daftar payTren sekarang? saatnya menjadi penebar manfaat paytren. Transaksi yang hemat ,praktis dan bermanfaat akan anda dapatkan ketika hari ini menjadi kita. Silahkan konsultasi lebih lanjut dengan kita di bawah ini yang akan menjadi sponsor anda!

 

Mau Jadi Mitra PayTren? Daftar Sekarang!

Hubungi Sponsor Pembimbing Anda dibawah ini

Nama: Budi Menoreh ( ID Mitra VP6926012 ) Telp/Whatsapp: 085727771001

 

%d blogger menyukai ini: