lupa id mitra paytren dulu vsi

Halo Mitra PayTren ( dulu VSI ), apakah anda mitra paytren member lama yang dulu pernah booking dengan nama Bisnis VSI? Jika anda adalah mitra VSI dan mau aktif kembali, silahkan baca panduan cara mengaktifkan ID mitra PayTren ( dulu VSI ) seperti dibawah ini.

Seiring perkembangan teknologi dan memenuhi regulasi pemerintah, maka Perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional ( Treni / Dulu VSI ) memperbarui sistem keamanan dan pembaharuan identifikasi ID kemitraan.

Saat ini bagi mitra PayTren ( dulu VSI ) yang tidak aktif bertransaksi dalam jangka waktu 3 bulan, maka ID Kemitraan akan dinonaktifkan. Untuk mengaktifkannya kembali, maka anda harus menghubungi CALL CENTER PAYTREN 24 jam di nomor +628112107888

Namun sebelum menelpon sebaiknya anda mempersiapkan data sebagai berikut ini:

  • Nama Lengkap
  • ID MITRA
  • No HP Agen
  • Email Agen ( yang didaftarkan )
  • Nama Sponsor + ID Mitra Sponsor
  • NOMOR KTP

Jika anda lupa ID Kemitraan anda, PIN dan Password anda bisa melakukan hal-hal dibawah ini sebelum menghubungi call center.

a. JIKA ANDA MASIH INGAT ID KEMITRAAN  ( ID VSI ) DAN NO HP AGEN MAUPUN EMAIL MASIH AKTIF

Anda bisa mengetahui ID Kemitraan anda di nonaktifkan atau tidak dengan cara berikut ini:

Download aplikasi Paytren di Playstore terlebih dahulu klik disini  atau anda bisa klik VIRTUAL OFFICE ( VO ) di halaman ini:

https://office.paytren.co.id/

Caranya anda mencoba login dengan ID Mitra dan Password yang anda ingat. Jika anda tidak ingat password silahkan lakukan hal berikut ini

LUPA PASSWORD

klik disini: https://office.paytren.co.id/lupapassword.php

kemudian isi ID mItra dan No HP Agen anda, maka Password akan terkirim ke nomor HP Agen anda, dan bis digunakan untuk login ke aplikasi maupun VIRTUAL OFFICE.

b JIKA LUPA ID MITRA ( ID VSI ) DAN NO HP AGEN MASIH AKTIF 

Jika anda sudah lupa ID mitra / ID VSI dan nomor HP agen dan email masih anda ingat, anda bisa mencoba dengan solusi dibawah ini.

Silahkan ketik: SAL

kirim ke SMS Call Center ( daftar nomor SMS Center ada dibawah )

NOMOR SMS CENTER:

082120000055
082320000055
085320000090
085720000090
087720000090
087822512208

jika tidak ada jawaban, kemungkinan ID Kemitraan anda sudah dinonaktifkan.

c. ANDA LUPA ID, NO HP AGEN TIDAK AKTIF DAN LUPA EMAIL

Jika anda tidak tau ID mitra anda, no hp agen sudah mati / hilang dan tidak bisa login email atau lupa email. Maka solusi untuk mengaktifkan ID KEMITRAAN anda harus menghubungi sponsor untuk mengetahui ID MITRA dan anda bisa segera menghubungi call center paytren 24 jam untuk meminta mengaktifkan kembali.

Untuk itu silahkan admin bantu untuk mengetahui ID kemitraan anda, dengan anda mengirimkan email ke aplikasipaytren@gmail.com ( khusus untuk mitra yang pernah menjadi member premium di aplikasipaytren.com/vsimiracle.com ) kirim email dengan format:

Judul Pesan: MENGAKTIFKAN ID MITRA

isi pesan: Silahkan isi nama lengkap dan sebutkan nama sponsor yang anda ingat atau upline yang anda ingat.

Selanjutnya admin akan cek di jaringan. jika ada data sesuai yang anda sebutkan, maka admin akan mereply email anda dengan data ID Kemitraan anda, dan anda bisa segera untuk menghubungi CALL CENTER PAYTREN 24 JAM dan meminta untuk mengaktifkan ID Kemitraan anda.

Demikian panduan seputar Manajemen ID Kemitraan PayTren ( Dulu VSI ). Semoga bermanfaat!

%d blogger menyukai ini: