cara kerja paytren

“Cara kerja paytren itu gimana sih?”

“Jalanin Paytren itu gimana?”

“Bisnis Paytren itu apa sih ya? “

” Paytren Yusuf Mansur apa ya ngga ngerti saya “

Dan sejumpah pertanyaan yang sering saya dengar dari orang-orang yang belum mengenal tentang paytren. Oke,
Saya mau share tentang pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh orang yang baru tahu tentang info paytren. Mungkin juga seperti ANDA yang tak sengaja menemukan website aplikasipaytren.com ini.

Saya Sponsor PayTren Anda

Nama : Budi Menoreh Whatsapp: 085727771001

Cara Daftar PayTren

Sebelum saya menjelaskan bagaimana cara kerja PayTren saya jelaskan dulu sekilas cara mendaftar Paytren yang benar. Begini cara daftar PayTrennya:

Langkah 1: Beli Lisensi PayTren

Anda mau daftar paytren, mau gabung paytren harus membeli lisensi PayTren terlebih dahulu. Harga lisensi adalah RP.350.000 dan anda akan mendapatkan:

1. Dapat ID keanggotaan , pasword dan PIN transaksi
2. Dapat deposit awal 15.000
3. Dapat bonus produk berupa Buku dari UYM atau seuai PROMO yang berlaku
4. Maksimal isi deposit sampai 5.000.000 rupiah
5. Maksimal Transaksi dalam 1 bulan sampai 20.000.000 rupiah
6. Berhak menjalankan bisnis tanpa ada target mingguan / bulanan dan bisa dikerjakan kapan saja
7. Bisa transaksi di semua fitur yang tersedia maupun yang akan di update

Apakah saya langsung mendapatkan deposit 350ribu?

TIDAK. seperti yang kami telah jelaskan sebelumnya. 350rb itu hanya untuk beli lisensi aplikasi PayTren. Akan tetapi nanti Anda akan diberikan bonus saldo sebesar 15rb agar begitu teraktivasi Anda langsung bisa mempraktekan cara transaksi.

Cara membeli lisensinya silahkan isi formulir dengan klik Formulir Registrasi. Atau anda juga bisa langsung menghubungi saya di nomor Whatsapp: 085727771001.

Langkah 2: Aktivasi Kemitraan

Setelah anda membeli lisensi, maka langkah selanjutnya adalah anda mendapatkan nomor serial aktivasi paytren. Fungsi dari nomor serial paytren ini adalah untuk aktivasi keanggotaan / member paytren sehingga setelah berhasil aktivasi maka anda akan mendapatkan ID kemitraan, PIN dan Password PayTren yang digunakan untuk transaksi.

Langkah 3: Transaksi Dan Jalankan Bisnis PayTren

Langkah selanjutnya tentu anda beralih transaksi menggunakan PayTren. dan juga dengan menjadi mitra PayTren maka anda sudah punya peluang usaha untuk menjalankan bisnis PayTren. Tentu untuk menjalankan bisnis PayTren ada bimbingan dan panduan yang akan anda dapatkan dari saya dan Tim PayTren yang terdiri dari para leader-leader hebat Paytren.

Sampai disini paham kan? coba lanjutkan pembahasan dan lihat gambar di bawah untuk penjelasan sistem bisnis paytren.


 

Baik saya lanjutkan pembahasan untuk membantu anda memahami dan memulai bisnis PayTren dengan benar. Pertannyaan yang sering diajukan adalah:

Baca juga  Memahami Lebih Dalam Bisnis Network Marketing PayTren

” Cara Kerja Paytren Itu Gimana ” ? 

Mungkin lebih tepatnya cara menggunakan paytren bukan cara kerja. Mungkin karena paytren itu mempunyai nilai bisnis ada peluang bisnis paytren yang bisa dijalankan dan juga karena sistem marketing yang menggunakan sistem jaringan atau orang lebih mengenal dengan MLM jadi sudah lebih sering menggunakan kalimat seperti judul di atas.

Jawaban dari pertanyaan diatas itu sangat simpel dan sederhana. Berikut sedikit penjelasan mengenai cara kerja paytren. Dan semoga mencerahkan.

LIHAT GAMBAR DIBAWAH INI

cara kerja paytren

Cara kerja Paytren/Menggunakan paytren:

1. Mengalihkan rutinitas aktifitas Transaksi Anda

beli pulsa atau bayar tagihan dari yang biasanya beli pulsa di konter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket PPOB beralih menggunakan aplikasi paytren dengan cara yang mudah dan simpel.

Semisal anda mau bayar tagihan listrik PLN Pasca sedangkan lokasi loket anda berjarak 1km dari rumah, maka anda tentu butuh waktu buat pergi ke lokasi PPOB, butuh tenaga, butuh bensin jika pakai motor, kadang justru keluar biaya tak terduga misalnya anak minta beli jajan karena bawa anak misalnya dll.

Nah dengan bayar #pakaipaytren anda cukup bayar dari rumah saja, bisa pagi, siang ataupun malam. Kapapun dan dimanapun anda bisa cek jumlah tagihan rutin bulanan anda, Telkom, Listrik PAscabayar, TV bernayar, tagihan kartu halo, Tagihan PDAM dan lain-lain sebagainya. Bukankan ini sudah menghemat waktu? artinya lebih efisien waktu? dan apalagi sebagai contoh biaya admin untuk bayar listrik Pasca PLN #pakaipaytren itu hanya Rp.1.800 saja dapat cashback pula..hmm lebih hemat lebih murah bukan?

2. Cara kerja yang kedua adalah Mereferensikan PayTren

Bisnis PayTren ini adalah bisnis penjualan lisensi PayTren. Anda ketika mau daftar PayTren harus membeli lisensi terlebih dahulu bukan? Nah saya sebagai mitra dan sponsor PayTren membantu anda untuk mendapatkan lisensi PayTren yang siap anda gunakan untuk aktivasi Paytren seperti langkah pendaftaran yang sudah saya infokan di atas.

Dan saya sebagai mitra ketika berhasil menjual lisensi, maka saya akan mendapatkan komisi dari perusahaan yaitu komisi penjualan langsung dan juga komisi pengembangan komunitas sesuai yang ada di Marketing plan paytren.

Dan saya bisa menjual lisensi sebanyak-banyaknya semau saya. Dan saya bisa mengerjakan bisnis penjualan lisensi paytren kapan saja. Dan tentu saya punya strategi marketing paytren yang siap saya bagi untuk anda yang memutuskan untuk membeli lisensi melalui saya.

Bisnis PayTren Sangat sederhana bukan?

Anda bisa melakukan hal ini menjual lisensi atau mereferensikan paytren kepada orang lain bisa anggota keluarga, saudara, teman anda, teman ngaji, teman kantor, teman futsal, teman nongkrong, tetangga dan siapa saja yang anda kenal. Dan anda bisa  AJAK  ORANG LAIN SEBANYAK-BANYAKNYA untuk melakukan seperti yang anda lakukan yaitu menggunakan teknologi software paytren yang terinstal berupa aplikasi paytren android di handphone smartphone anda. Dari aktifitas mengajak orang itu maka anda berhak akan komisi dan juga rewards yang disediakan oleh perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional.

Baca juga  Tak Lama Lagi, PayTren Akan Masuk Ke Pasar Modal Syariah

CARA KERJA PAYTREN MUDAH BUKAN?

Nah untuk mempelajari peluang bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan, anda bisa buka dan baca lagi di halaman penjelasan marketing plan yaitu di http:/aplikasipaytren.com/panduan/bisnis-paytren atau bisa download file presentasi PDF nya di halaman member area silahkan login di member area atau jika anda belum bergabung silahkan mendaftar terlebih dahulu klik registrasi paytren dulu ya..Itu sedikit penjelasan mengenai Cara Kerja Paytren.

Oya sedikit renungan buat kita bersama:  pernah alamai jaman warung telkom atau wartel? sebelum ada HP orang mau telpon pergi ke wartel dan bisnis wartel menjamur dimana-mana.  Setelah ada HP dan didapat dengan harga murah BISNIS WARTEL AKHIRNYA MATI.

Sekarang karena perkembangan jaman orang mau bayar tagihan beli pulsa atau belanja sudah mulai beralih menggunakan uang digital melalui Mobile banking ataupun paytren. Nah sampai kapan bisnis usaha konter atau Loket PPOB akan bertahan? Menurut saya jika pemilik usaha konter atau PPOB tak kreatif dan tidak dikombinasikan dengan usaha lain maka saya yakin lama-kelamaan omset akan sepi dan akhirnya berakhir seperti usaha wartel yang sudah menjadi contoh.

Oke ini sedikit share..

apakah anda siap untuk melakukan perubahan? apakah anda siap beralih menggunakan paytren? Jika anda belum mampu untuk daftar menjadi mitra pebisnis dengan biaya minimal 350.000 ( paket basic ) maka anda bisa mulai dengan paket mitra pengguna hanya Rp. 25.000. Murah dan mudah bukan?

Ayo Daftar Sekarang! 1.6 Juta Mitra Sudah Bergabung Giliran Anda Sekarang!

Mau Daftar? Silahkan konsultasi dengan saya Hubungi:

Nama : Budi Menoreh Whatsapp: 085727771001

atau langsung registrasi klik => Daftar PayTren 

atau silahkanlangsung registrasi member Paytren untuk mendapatkan panduan cara mendapatkan nomor serial aktivasi PayTren. Isi data anda di formulir registrasi paytren online di bawah ini

Nama Lengkap
Email Aktif
No. Telp / HP
Kota

Powered by : Cafe Bisnis Online

 

Demikian share dari saya. Semoga menjadi renungan dan bermanfaat. Terima kasih Salam Bisnis berkah.

%d blogger menyukai ini: