Cara Bisnis PayTren Yang Benar

 

Banyak orang sedang mencari informasi cara bisnis Paytren di dunia maya, namun masih bingung dengan penjelasan yang masih belum bisa dipahai. Apakah anda sedang mencari informasi cara bisnis Paytren yang benar? Coba baca ulang sekali lagi tentang peluang bisnis Paytren dan anda siap ACTION untuk daftar paytren disini!

Apa sih PayTren itu?

Sebelumnya  sudah pernah dibahas lebih detail tentang apa itu paytren, namun bisa saya ulas secara ringkas kembali. PayTren adalah produk dari PT. Veritra Sentosa Internasional yaitu aplikasi transaksi berbasis smartphone yang bisa di install di Android maupun IOS.

Apa Fungsi Dan Kegunaan PayTren?

PayTren berfungsi untuk mempermudah transaksi berbagai macam pembayaran. Seperti isi pulsa all operator, bayar tagihan BPJS, PDAM, PLN Pasca, TELKOM, TV PRABAYAR, FINANCE, TIKET PESAWAT DAN KERETA API, BELANJA DI MARKETPLACE dan lain-lain sebagainya.

Apa Keuntungan PayTren?

Dengan memakai Paytren ini maka pengguna PayTren akan mendapatkan keuntungan dan nilai lebih dari aplikasi PayTren antara lain:

  • Transaksi murah, hemat waktu dan tenaga karena tak perlu lagi isi pulsa di konter, bayar tagihan di loket-loket tanpa antri.
  • Bisa transaksi kapan saja tanpa ribet, cukup buka aplikasi PayTren di smartphone, beberapa klik sudah sukses melakukan transaksi.
  • Bernilai bisnis, artinya dengan menjadi mitra PayTren mempunyai peluang usaha/ peluang bisnis untuk menjalankan bisnis PayTren

Bisnis PayTren itu bagaimana sih?

Bisnis PayTren itu adalah peluang usaha yang diberikan oleh perusahaan kepada mitra untuk ikut memasarkan lisensi PayTren. Lisensi PayTren adalah hak ijin penggunaan aplikasi PayTren yang diberikan oleh perusahaan kepada mitra / agen. Dengan ikut memasarkan lisensi Paytren maka bepotensi untuk mendapatkan komisi, bonus dan hadiah dari perusahaan yaitu TRENI ( Veritra Sentosa Intenasional ).

Komisi apa saja yang diberikan oleh perusahaan Treni?

Ada 6 komisi yang diberikan oleh perusahaaan PayTren atau Treni kepada mitra-mitra yang menjalankan bisnis PayTren yaitu:

  1. Komisi Penjualan Langsung
  2. Komisi Leadership
  3. Komisi pengembangan komunitas
  4. Komisi pengembangan penjualan langsung
  5. Cashback transaksi dan komunitas
  6. Rewards

Untuk memamahi penjelasan komisi-komisi di atas silahkan baca selengkapnya di info Marketing Plan PayTren silahkan klik link di bawah ini:

Marketing Plan Paytren

Cara Bisnis PayTren bagaimana?

Untuk cara bisnis PayTren atau cara menjalankan bisnis PayTren sebenarnya sangat mudah. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

#1 Registrasi PayTren dengan membeli Lisensi PayTren

Langkah awal tentu saja dengan mendaftar menjadi mitra paytren dengan membeli lisensi Paytren. untuk membeli lisensi/ cara daftar Paytren silahkan klik link di bawah ini:

Cara Daftar PayTren

#2 Menjadi User Aktif

Maksudnya user aktif adalah memanfaatkan aplikasi Paytren untuk transaksi. Jadi tak perlu lagi isi pulsa di konter, bayar tagihan di loket-loket. Beralihlah menggunakan paytren.

#3 Ceritakan manfaat PayTren ke orang lain

Maksudnya adalah menceritakan manfaat PayTren kepada orang lain, tetangga, teman nongkrong, teman bisnis online, teman kerja dan lain-lainnya. Dengan menceritakan pengalaman menjadi user aktif maka orang lain mendapatkan informasi manfaat dan keuntungan PayTren.

Tentu ada trik dan teknik jitu untuk melakukan promosi PayTren dan juga perlu tools-tools marketing online untuk mendukung promosi PayTren. Dan itu akan diberikan lebih detail setelah anda mendaftar PayTren di aplilkasipaytren.com

#4 Menjadi pelayan yang baik

Apa maksudnya menjadi pelayan yang baik? artinya bisnis ini bukan bisnis ketika berhasil menjual lisensi terus selesai. Tapi bisnis ini adalah bisnis dengan konsep Networking. Maka dengan konsep nertworking ini akan terus ada silahturhami dengan adanya pembinaan bisnis, mentoring, training paytren online dan masih banyak lagi yang bisa diadakan melalui grup-grup whatsapp paytren, facebook paytren, dan masih banyak lagi.

#5 Fokus, komitmen Dan Konsisten

Untuk sukses di bisnis Paytren harus ada fokus untuk menjalankan bisnis. Kemudian tak hanya itu, maka perlu komitmen serta konsisten untuk menjalankan bisnis PayTren. Dengan ketiga syarat itu maka bisa sukses menjalankan bisnis PayTren.

Kesimpulan Cara Bisnis PayTren

Dari penjelasan di atas, maka sebenernya cara bisnis paytren itu sangat mudah. Apalagi tidak ada target apapun yang dibebankan kepada mitra oleh perusahaan. Kemudian bisa dijalankan kapan saja oleh para mitra. Bisnis paytren adalah bisnis menjual lisensi PayTren yang sama dengan jualan produk lain. Bedanya PayTren dikembangkan dengan konsep direct selling dan yang lainnya kebanyakan adalah dengan konsep konvensional.

Apa sampai disini anda sudah bisa memahami cara bisnis Paytren? adakah anda masih belum paham? jika anda belum menjadi mitra Paytren silahkan untuk menghubungi sponsor PayTren di bawah ini. Semoga sukses untuk anda. Salam payTren!

 

Mau Jadi Mitra PayTren? Daftar Sekarang!

Hubungi Sponsor Pembimbing Anda dibawah ini

Nama: Budi Menoreh ( ID Mitra VP6926012 ) Telp/Whatsapp: 085727771001

 

%d blogger menyukai ini: